Header Ads

Berkenalan dengan produk : Maestro Term


Traveling seakan telah menjadi kebutuhan primer manusia. Bervariasi e-commerce tiket online berlomba menawarkan tiket transportasi hingga pemesanan hotel. Intinya ialah, liburan memang menyenangkan dan rekreasi itu perlu. Namun pastikan liburan dan rekreasi anda menjadi momen yang menyenangkan dengan memastikan diri anda terlindungi.

Jika anda telah menyempatkan diri untuk membaca artikel berkenalan dengan produk : Maestro Protection Care, maka saya dapat berasumsi bahwa anda telah mengenal asuransi kesehatan murni (tanpa investasi). Adapun produk asuransi kesehatan murni lainnya ialah Maestro Term. Jika Maestro Protection Care merupakan asuransi kesehatan murni, maka Maestro Term merupakan asuransi jiwa murni. Anda akan melihat jelas perbedaan keduanya pada paragraf selanjutnya.

Maestro Term merupakan produk asuransi berjangka. Artinya, anda dapat melakukan perpanjangan kontrak yang diinginkan dengan biaya yang relatif terjangkau. Anda dapat mengajukan kontrak Maestro Term secara 1 tahun, 5 tahun, atau 10 tahun. Terlampir budget yang harus anda siapkan untuk mendapatkan proteksi Maestro term :

Berbeda dengan Maestro Protection Care yang fokus memberikan perlindungan terhadap resiko rawat inap, Maestro Term memiliki manfaat100% uang pertanggungan atas sakit ataupun kecelakaan yang mengakibatkan terjadinya resiko tutup usia bagi nasabah.

Anda dapat mengunduh brosur terkait produk Maestro Term disini dan jangan sungkan menghubungi kami agar kami dapat segera memproses perlindungan anda.


No comments

Berikan tanggapan atas artikel ini