Header Ads

Modal 10% mendapatkan manfaat hingga 90%. Mau ?

Sumber : pixabay.com

Setiap asuransi unit link memiliki kelebihan dan manfaat tersendiri. Hal ini juga berlaku pada asuransi unit link pada produk Maestro Link Plus dan Maestro Infinite Protection. Keduanya merupakan produk asuransi jiwa dengan nilai investasi.

Jika Maestro Link Plus dapat menggabungkan asuransi jiwa dan kesehatan sekaligus berinvestasi, maka Maestro Infinite Protection memberikan perlindungan dan manfaat yang lebih optimal sebagai asuransi jiwa. Jika Maestro Link Plus dapat memberikan nilai tunai yang sangat bergantung pada kinerja investasi, maka Maestro Infinite Protection memberikan nilai tunai yang tertera pada polis, sehingga anda tidak perlu khawatir pada tinggi rendahnya kinerja investasi.

Selanjutnya, bagimana jika saya tanyakan kepada anda:


"Maukah anda menitipkan uang anda di saya, untuk mendapatkan manfaat hingga 90% ?"


Bagaimana ? Apakah anda tertarik dengan pertanyaan diatas ?

Jika anda belum tertarik, maka anda mungkin ingin melihat proposal yang telah saya buat pada tautan berikut ini.

Proposal dan angka yang tertera pada tautan tersebut berlaku bagi anda yang berusia 22 tahun. 22 tahun merupakan sebuah usia dimana seseorang telah menyelesaikan studi S1 (4 tahun) dan siap bekerja profesional serta merencanakan masa depan keluarga maupun warisan bagi keluarga. Sebagai kepala keluarga, anda berkewajiban untuk menjamin terpenuhinya kebutuhan keluarga dan rumah tangga.

"jika anda mengalami resiko tutup usia, bagaimana dengan tagihan, cicilan, hutang dan pengeluaran rutin yang sedang berjalan ? Apakah anda sudah mempersiapkan cara lain untuk melunasi tagihan tersebut?"

Jika anda tertimpa resiko tutup usia, maka tulang punggung keluarga (mungkin) akan berpindah. Seluruh pemasukan yang anda sajikan bagi keluarga akan terhenti, sementara tagihan dan cicilan selalu datang menghampiri setiap bulannya.

Mau tidak mau, suka atau tidak sukai, Pasangan anda akan berusaha keras demi memenuhi kebutuhan rumah tangga seperti biaya rutin bulanan, tagihan, cicilan atau malah hutang yang wajib dilunasi.

Bukan tidak mungkin kalau beban ekonomi ini pun harus ditanggung oleh anak anda yang harus bekerja dan mencari uang setelah sekolah atau kuliah demi memenuhi kebutuhan rumah.

Maestro Infinite Protection memiliki Masa Pembayaran Premi yang sudah ditentukan. Jika anda telah menyelesaikan pembayaran sesuai dengan Masa Pembayaran Premi yang disepakati, maka anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menjaga agar polis anda tetap aktif.

"Maestro Infinite Protection melindungi anda secara pasti"

Dengan kontrak Masa Pembayaran Premi (MPP) sebesar 20 tahun, maka anda tidak perlu melakukan pembayaran premi ketika anda berusia 42 tahun, sementara polis anda akan terus aktif.  Selanjutnya anda masih memiliki 13 tahun (sebelum anda berusia 55 tahun dan harus pensiun dari dunia profesional) untuk mengimpun dana yang dapat anda alokasikan untuk investasi ataupun keperluan anda lainnya.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan proposal terbaik sesuai kebutuhan anda demi perlindungan anda sekeluarga melalui Facebook atau Whatsapp di halaman Facebook maupun nomor Whatsapp yang tersedia pada website ini.

No comments

Berikan tanggapan atas artikel ini