Header Ads

Ini alasan mengapa pegawai kantoran juga butuh asuransi

via Pixabay
Setelah berbincang dengan beberapa orang dengan profesi pegawai kantoran, mereka seakan sudah merasa terlindungi tanpa memiliki asuransi. Kebanyakan dari mereka menjawab seperti ini :


"ga perlu bro. Saya sudah punya (asuransi) dari kantor."


dan mereka akan mulai berpikir ketika saya tanyakan pertanyaan dibawah ini :

  • Jika sesuatu terjadi yang mengakibatkan anda tidak dapat mencari nafkah sementara tagihan terus berjalan, apakah dananya sudah siap ? 
  • Apakah anda setuju "tulang rusuk" menjadi "tulang punggung" ketika anda tak mampu lagi mencari nafkah ? Jika tidak, apakah dananya sudah siap untuk menghidupi keluarga ? 

Faktanya, asuransi sangat diperlukan ketika ia sedang tidak dibutuhkan. Ketika anda merasa sehat, bertenaga dan sangat produktif, anda mungkin merasa tidak akan sakit dan jauh dari resiko. 

Ketika resiko terjadi, anda tidak memiliki opsi lain selain wajib membayar harga yang sangat sangat mahal jika dibandingkan anda telah mencicil atau mengangsur sedikit demi sedikit ketika anda sehat.

Sangatlah tidak bijak jika anda harus bekerja seumur hidup yang hasilnya hanya untuk membayar biaya perawatan dan konsekuensi financial yang ditimbulkan akibat resiko tersebut.


Pegawai kantoran umumnya telah memiliki kriteria dibawah ini :
  • Pemasukan atau penghasilan yang stabil setiap bulannya,
  • Dijaminkan / terlindungi oleh asuransi yang ditanggung oleh Perusahaan.

Berdasarkan kriteria diatas, maka saya telah menyiapkan perlindungan untuk profil pria dengan usia 30 tahun dengan manfaat seperti dibawah ini :
  • Manfaat double claim ketika anda tertimpa resiko rawat inap. Biaya Rumah sakit dibiayai / ditanggung oleh asuransi kantor sementara anda mendapat santunan tambahan hingga Rp. 1,000,000 per hari (MPC).
  • Manfaat double claim ketika anda tertimpa resiko rawat inap dan memerlukan perawatan ICU. Biaya perawatan ICU dibiayai / ditanggung oleh asuransi kantor sementara anda mendapat santunan tambahan hingga Rp. 2,000,000 per hari (MPC).
  • Santunan duka ketika mengalami resiko tutup usia hingga Rp. 10,000,000 (MPC).
  • Manfaat Uang Pertanggungan hingga Rp. 1,500,000,000 dengan masa pembayaran premi 5 tahun untuk perlindungan hingga 100 tahun (MIP).
  • Jaminan pensiun Rp. 200,000,000 (20% dari Uang Pertanggungan Rp. 1,000,000,000) akan diberikan ketika anda berusia 65 tahun (MIP).

Jika dihitung, Manfaat diatas dapat anda miliki dengan membeli 2 produk asuransi dibawah ini :
  • Maestro Infinite Protection (MIP)
  • Maestro Protection Care (MPC)
Anda hanya perlu menyiapkan budget Rp. 75,000 per hari dan anda akan mendapat manfaat seperti 5 poin yang disebutkan diatas.

Anda dapat mengunduh proposal Maestro Infinite Protection pada tautan berikut ini  dan mengunduh brosur Maestro Protection Care pada tautan berikut ini.

Segera miliki manfaat maksimum diatas dengan budget minimum demi meminimalisir resiko finansial yang mungkin terjadi atas anda dan keluarga. 

Jangan sungkan untuk menghubungi saya via Whatsapp atau Facebook Page demi memproses perlindungan bagi anda dan keluarga.







No comments

Berikan tanggapan atas artikel ini