Header Ads

Pengalaman menyenangkan bertransaksi jual beli emas dengan Indogold

via Pixabay.com
Pada artikel ini saya telah menceritakan tentang asal - muasal saya bergabung dengan Indogold. Alasan saya sederhana, karena saya tidak perlu mengunjungi toko emas untuk bertransaksi emas.

Setelah saya menyisihkan penghasilan saya yang digunakan untuk membeli beberapa gram emas Logam Mulia, saya memutuskan untuk melakukan penarikan uang saya dari Indogold menuju rekening tabungan.


Kemudian, saya mendapat email konfirmasi dari Indogold bahwa saya telah melakukan transaksi  dalam sistem Indogold via email seperti dibawah ini :



Awalnya saya kira proses penarikan tunai membutuhkan proses 2 - 3 hari kerja. Namun, dalam hitungan jam sudah berhasil masuk ke rekening saya.


Di jaman digital dan serta terkomputerisasi ini anda dapat berinvestasi emas dengan praktis.

Oh ya bagi anda yang gemar berbelanja online, jangan lupa bahwa pada tanggal 12 Desember nanti akan ada event HARBOLNAS atau Hari Belanja Online Nasional. Pada hari tersebut akan ada diskon besar - besaran jika anda berbelanja atau membeli barang via online. Anda mungkin ingin memanfaatkan momen tersebut untuk mulai berinvestasi emas melalui Indogold.

Selamat mencoba!

No comments

Berikan tanggapan atas artikel ini