Header Ads

Cerita ini akan menjadi pertimbangan mengapa anda butuh Asuransi Kesehatan

via Pexels.com
Hari ini Jessica K Willet, MD menceritakan pengalamannya saat menjalani pengobatan di suatu Rumah Sakit di Amerika Serikat melalui akun twitternya pada tautan berikut ini.

Singkat cerita, Jessica merupakan seorang Dokter yang belum mempunyai asuransi kesehatan. Ia terpaksa harus menjalani resiko rawat inap dengan biaya yang relatif besar. Terlampir biaya pengobatan Jessica yang diperoleh dari akun @jkwillettmd.

via @jkwillettmd
Jika kita menggunakan kurs IDR. 13,575 per USD $1, maka tagihan tersebut mencapai Rp. 139,578,000.  Hal ini akan menimbulkan pertanyaan pertama :


Apakah anda telah menyiapkan dana jika sewaktu - waktu anda terpaksa mengalami resiko rawat inap ?


Berdasarkan website aturduit.com, profesi Dokter berada di peringkat 4 profesi dengan penghasilan tertinggi. Hal ini akan menimbulkan pertanyaan kedua :

Apakah anda berprofesi sebagai Dokter ? Jika anda menjawab Ya, anda boleh menjawab pertanyaan pertama.

Jika anda bukan berprofesi sebagai dokter atau kelak akan menjadi calon dokter, ketahuilah bahwa Dokter juga manusia dengan segala kelemahan, kelebihan serta resiko yang mungkin terjadi. Pastikan anda terlindung sejak dini untuk mendapatkan manfaat berikut ini. Lebih baik menyiapkan mencicil / mengangsur 1% dikala sehat daripada dipaksa membayar lunas 100% ketika sakit.

Jangan sungkan untuk menghubungi kami untuk mendapatkan akses / informasi beserta penawaran terkait asuransi kesehatan murni yang sesuai dengan profil dan kebutuhan anda via Whatsapp, Facebook, maupun Twitter kami.



No comments

Berikan tanggapan atas artikel ini