Header Ads

2 pertanyaan menantang dalam produk Maestro Optima Care

via Pexels.com
Memang, produk Maestro Optima Care sering disebut sebagai primadona dalam kategori Asuransi Kesehatan, dengan manfaat yang menjanjikan seperti di bawah ini:

  • Usia masuk hingga 80 tahun,
  • Uang Pertanggungan hingga Rp. 50,000,000,000 (50 milyar) per tahun,
  • Tanpa inner limit.
Terlepas dari manfaat diatas, tidak sembarang peserta bisa memiliki produk ini karena mereka harus lulus dari 2 pertanyaan Produk Maestro Optima Care berikut ini:

Apakah anda pernah terdiagnosis / menderita penyakit kritis?

Jika anda menjawab "ya", maka Polis yang anda ajukan tidak akan disetujui. Jika anda berbohong dalam memberikan data diri serta riwayat kesehatan dan pada saat mengajukan Klaim ternyata ditemukan anda pernah menderita penyakit kritis, maka sangat mungkin Klaim anda ditolak serta Polis anda ditutup oleh Penanggung.

Apakah anda pernah atau sedang mengalami pengobatan / medikasi dalam waktu 6 bulan terakhir?

Dalam hal ini, medikasi yang dimaksud dalam pertanyaan diatas mencakup ruang lingkup:
  • Konsultasi / Nasihat oleh Dokter,
  • Menerima pengobatan / resep / suntikan yang harus diterima / dikonsumsi minimum 3x seminggu dalam waktu 3 minggu?
Jika anda menjawab "ya", maka Polis yang anda ajukan tidak akan disetujui dan seluruh Klaim yang anda ajukan akan ditolak.

2 pertanyaan diatas terlihat sederhana, namun akan terasa kompleks bagi anda yang telah terdiagnosis / menderita penyakit kritis atau menjalani pengobatan / medikasi secara berulang. Itu sebabnya mengapa sangat disarankan bagi anda untuk membeli asuransi ketika anda segar bugar dan produktif.

Jangan sungkan untuk menghubungi kami via Facebook maupun Whatsapp yang tertera di website kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk asuransi yang anda butuhkan.


No comments

Berikan tanggapan atas artikel ini